lebaran, ramadhan

Kumpulan Kata-Kata Ucapan Selamat Idul Fitri Terbaik 2019

Kumpulan kata-kata ucapan selamat hari raya idul fitri 2019 M / 1440 H paling menyentuh | Lebaran sebentar lagi, tidak terasa selama 30 hari penuh kita menjalani puasa, semoga diterima Allh SWT, segala amal baik yang kita lakukan saat berpuasa.

Karena diful fitri akan segera tiba, saatnya kita siapkan kata-kata ucapan selamat hari raya lebaran Idul Fitri 2019 M/ 1440 H untuk keluarga, sahabat, teman dan kerabat-kerabat kamu. 

Kami team Jejaker.com beserta seluruh jajaran kerabat kerja dan keluarga juga mengucapkan Taqobballahu Minna Wa Minkum, Minal A’idin Wal faizin, Selamat hari lebaran 1440H /2019M Mohon Maaf lahir dan batin.

Datangnya hari raya Idul Fitri meruapakan sesuatu yang sangat ditunggu khususnya bagi umat muslim.

Beragam macam tradisi idul fitri pun ikut mewarnai kebahagiaan lebaran mulai dari mudik, kue kering, baju baru dan tak lupa saling kirim ucapan selamat dan maaf sebelum dan saat Idul Fitri. 

kumpulan ucapan selamat hari raya idul fitri terbaru 2019 (1440H)

1. Ucapan Selamat Hri Raya Idul Fitri Kategori Pantun

Pergi mudik ke kota Malang
Biar gak macet naik sepedah
Idul fitri kan kita jelang
Mohon maaf khilaf dan salah

Anak kodok makan ketupat
Makannya sambil melompat
Ngirim kartu lebaran udah ga sempat
Pake whatsapp-pun no what-what
Taqobbalallahu minna waminkum
Selamat hari raya idul fitri 1439H

Jalan-jalan ke Pasar baru
Pasarnya tutup karena lebaran
Maafkan semua khilaf salahku
Mumpung sekarang hari lebaran

Anak remaja memakai gelang
gelang dipakai berhias intan
hari lebaran tlah menjelang
semua salah mohon dimaafkan

Beli ketupat di mangga dua
untuk dimakan bersama teman
Hari raya idul fitri telah tiba
Mohon maaf semua kesalahan

2. Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran 2018 Kategori Syair

Ramadhan telah berlalu, fajar hari kemenangan telah menyambut.
Membawa sinar terang dalam kesucian.Menebarkan berkah di idul fitri yang suci.Selamat hari raya idul fitri 1439H.Mohon maaf lahir dan batin.

Sebelum lidah tak mampu berkata. Sebelum hati mengeras bagaikan batu.
Menyambut hari kemenangan ini..
aku dan keluarga hanya ingin memohon maaf yang sedalam-dalamnya atas semua salah dan khilaf.
Mari menyambut hari yang baru dalam bingkai kesucian.
Tanpa meninggalkan setitik pun dosa terhadap sesama, akibat tiada maaf yang tersampaikan. Selamat idul fitri 1439H

Andai tangan tak saling berjabat
Setidaknya kata masih dapat terucap
Setulus hati mengucapkan…
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439H
Mohon maaf lahir dan batin…

Hari kemenangan telah tiba.. Disambut gemar takbir bersahutan
Walah raga tak berjumpa.. Tangan tak berjabat.. Mata tak bertatap
Namun jiwa yang tulus.. dalam balutan hati yang ikhlas,
Semoga senantiasa terbuka.. untuk saling memaafkan.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439H, Mohon maaf lahir dan batin…

Bila kata merangkai dusta, Bila langkah membekas lara,
Bila hati penuh prasangka Dan bila Ada langkah yang menoreh luka,Mohon bukakan pintu maafmu..
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

3. Ucapan Selamat Idul Fitri Terbaru Kategori Humor

Walaupun operator sibuk dan kuota internet limit,
kami sekeluarga tetap ngotot mengucapkan Selamat Idul Fitri,
mohon maaf lahir dan batin

Orang jelek orang ganteng
gue ganteng elo jelek.
lebaran dah dateng
maafin gw jek

Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
Taqobalallahu minna wa minkum 

Gadis menyulam diatas kain, seindah bunga dalam jambangan.
Walo hanya chat yg sy kirim, serasa kita berjabat tangan.
MinalAidzinWalFaidzin.Mhn maaf lahirbatin ya

Sebelum Ramadhan berlalu
Seblum Idul fitri tiba,
Sebelum operator sibukSebelum kuota habis,
Saya mengucapkan…MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

4. Ucapan Selamat Idul Fitri Terbaru Kategori Romantis

Sepuluh jari tersusun rapi..Bunga melati pengharum hati ..
SMS dikirim pengganti diri..Memohon maaf setulus hati
Mohon Maaf Lahir Dan Batin ya cintaaa..

Bila kata merangkai dusta, Bila langkah membekas lara, Bila hati penuh prasangka
Dan bila Ada langkah yang menoreh luka, Mohon bukakan pintu maafmu sayang
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

Dunia lahir karena cinta, cinta dari Yang Maha Esa. Wahai hati penuh cinta jagalah api cinta dunia dengan kata maaf sebagai perantara. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin.

Diantara kita ada suka dan duka, namun dengan kekuatan cinta, kita mampu melewati itu semua. tak ada kesempurnaan kebahagiaan selain saat km mau memaafkan semua khilafku selama ini. semoga cinta kita jadi modal awal untuk menuju cinta Illahi. Met lebaran sayang,,Mohon maaf lahir dan bathin..

Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu. Segalanya adalah untukmu. Hanya saja aku bukan seseorang yang sempurna, selalu saja ada kata dan kesalahan yang mungkin bisa menyakiti hatimu.Selamat Idul fitri sayang, terimalah maafku Bersama 1000 cintamu.

5. Kumpulan Ucapan Hari Raya Idul Fitri Kategori Bijaksana

Harta sangat bernilai yaitu sabar, rekan sangat setia yaitu amal, ibadah sangat indah yaitu ikhlas, identitas sangat tinggi yaitu iman, pekerjaan sangat berat yaitu memaafkan. Mohon maaf atas semua khilaf dan dosa

Sayup terdengar takbir berkumandang
Pertanda Ramadhan tlah berlalu
Ampunan diharap, barokah didapat
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin


Apabila idul fitri adalah lentera, ijinkan membuka tabirnya dengan maaf.
Agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari setiap khilafMohon maaf atas segala salah,Selamat hari raya idul fitri 1439Hijriyah

Telinga bisa salah mendengar,
Mulut bisa salah mengucap,
Hati bisa salah prasangka.
Di hari yang fitri ini,
Taqobalallahu minna wa minkum,
Mohon dimaafkan segala kesalahan lahir dan bathin

6. Ucapan Selamat Hari Lebaran 2018 Ala Cak Lontong 

Perhatikan 4 point ini:
1. Jika Anda takut bohong, maka Anda adalah teman orang-orang sholeh.
2. Anda tidak pernah berbuat baik, maka Anda temannya setan.
3. Kalau Anda takut berbuat dosa, maka Anda adalah teman orang yang beriman.
4. Kalau Anda tak mau meminta maaf, maka kembali ke point 3.

Buka puasa sudah sering kemarin-kemarin
Buka mata apalagi, setiap pagi kita bangun buka mata
Nah..yang belum apa?
Buka hati yang belum, untuk saling memaafkan, dan…
Buka dompet, untuk saling menafkahi.

Kalau raga tak bisa berjumpa
Tangan tak bisa berjabat
Transfer aja, pasti bisa kok
Mohon nafkah lahir dan batin

Ada 2 hal yang diperbolehkan, bahkan dianjurkan untuk diminta.
1. Minta diberi jalan saat Ambulance membawa pasien
2. Minta maaf saat bulan Syawal
Taqobalallahu minaa waminkum
Mohon maaf lahir dan batin

====

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *